"Jangan Menolak Vaksin” Warga Diharapkan Mendukung Program Pemerintah

  • Kamis, 04 Maret 2021 - 02:47:08 WIB
  • Administrator
"Jangan Menolak Vaksin” Warga Diharapkan Mendukung Program Pemerintah

VAKSINASI : Camat Penyinggahan Masranik (kiri) saat divaksin covid-19 tahap pertama oleh tenaga kesehatan, di Puskesmas Penyinggahan Kampung Penyinggahan Ilir.

SENDAWAR-Camat Penyinggahan Masranik meminta masyarakat agar tidak menolak dan tidak takut untuk divaksinasi covid-19. Karena vaksinasi ini, bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

“Sebab, dengan divaksin dapat menumbuhkan imunitas dalam melawan virus termasuk covid-19,”kata Masranik, usai divaksinasi covid-19 Puskesmas Penyinggahan, di Kampung Penyinggahan Ilir Kecamatan Penyinggahan, pada 2 Maret 2021.

Diketahui, peserta yang divaksin tahap pertama, sekitar 20 orang. Diantaranya, saya sendiri (Camat Penyinggahan), Kapolsek Penyinggahan dan Danramil 0912-07/Penyinggahan.

Masranik menambahkan, apabila waktunya nanti dipanggil untuk mendapatkan imunisasi vaksinasi, ambilah dan lakukan. Diharapkan, masyarakat mendukung dengan program yang tengah dilakukan pemerintah tersebut.

Meskipun sudah divaksin nanti, masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,”ucapnya. (hms6)  

 

  • Kamis, 04 Maret 2021 - 02:47:08 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya