Ratusan Kendaraan, Ramaikan Pawai Pembangunan

  • Senin, 19 Agustus 2019 - 13:41:28 WIB
  • Administrator
Ratusan Kendaraan, Ramaikan Pawai Pembangunan

SENDAWAR-Seratus lebih kendaraan hias dalam pawai pembangunan memperlihatkan keberhasilan berbagai potensi yang ada di Kubar. Ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia 2019.


Pawai pembangunan ini, dilepas secara simbolis oleh Bupati Kubar FX Yapan bersama Wabup Kubar Edyanto Arkan dan anggota DPRD Kubar, Forkopimda, Sekkab Kubar Yacob Tullur, di Alun-Alun Itho, Komplek Perkantoran Bupati Kubar, Barong Tongkok, Jumat (16/8).


Bupati Kubar FX Yapan mengatakan pawai pembangunan yang rutin diselenggarakan ini, dimaksud untuk mempersentasikan berbagai kemajuan dan keberhasilan yang sedang dan akan dicapai oleh seluruh elemen masyarakat di Kubar, baik unsur pemerintah melalui perangkat daerah, kelompok masyarakat dan lainnya. “Pawai ini, diharapkan dapat memberikan informasi kepada segenap masyarakat Kubar,”kata Bupati, pada pelepasan pawai pembangunan.


Capaian yang telah diraih dalam bukti karya nyata inilah, diharapkan ditingkatkan terutama dalam upaya pemenuhan kesejahteraan rakyat melalui ragam pelayanan publik. “Teruslah berinovasi dan melaksanakan program-programnya yang menyentuh pembangunan masyarakat secara nyata,”ujarnya. (hms6)

  • Senin, 19 Agustus 2019 - 13:41:28 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya