Bawa Kubar Sejahtera Secara Merata Masyarakat Diminta untuk ikut Mengawasi Pembangunan

  • Kamis, 12 Desember 2019 - 09:31:00 WIB
  • Administrator
Bawa Kubar Sejahtera Secara Merata Masyarakat Diminta untuk ikut Mengawasi Pembangunan

KHIDMAT : Bupati Kubar FX Yapan (kedua kiri) saat beribadah pada perayaan natal jemaat GGP “Shalom” Juhan Asa, di GGP Kampung Juhan Asa.

SENDAWAR-Pemkab Kutai Barat (Kubar), berupaya memberikan dedikasi terbaik melalui program-program kerjanya yang tertuang dalam visi dan misi pemerintah priode 2016-2021. Yakni, terwujudnya Kubar yang semakin adil, mandiri dan sejahtera berlandaskan ekonomi kerakyatan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Tentunya, dengan program tersebut diharapkan mampu membawa Kubar untuk sejahtera secara merata ke seluruh wilayahnya,”kata Bupati, pada perayaan natal jemaat Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) “Shalom” Juhan Asa, di GGP Kampung Juhan Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Sabtu (7/12).

Bupati menyampaikan kesuksesan kinerja pemerintah daerah turut diperkuat dengan dukungan masyarakat selaku mengawasi dan selanjutnya menjadi publik yang merasakan pembangunan tersebut. “Untuk itu, masyarakat tetap terus terlibat dalam setiap proses pembangunan yang dilaksanakan,”imbaunya.

Perayaan natal ini, patut bersyukur atas kelahiran Tuhan Yesus yang telah membawa persatuan bagi umat manusia melalui cinta kasihnya. “Semoga dengan peryaan ini, semangat persaudaraan, kekeluargaan semakin berkembang di tengah kehidupan kita dan masyarakat Kubar secara umum, untuk mewujudkan hari esok lebih baik daripada hari ini,”ucapnya.

Kegiatan ini juga bukan bersifat seremonial, melainkan harus murni dasar pengakuan iman terhadap kelahiran Yesus Kristus yang memberikan motivasi untuk menjadi pribadi yang berkualitas dalam kehidupan secara religius maupun bermasyarakat.

Dengan bermodalkan pribadi yang berkualitas, diharapkan masyarakat dapat turut berpartisipasi secara aktif dalam proses pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah,”ujarnya. (hms6) 

 

  • Kamis, 12 Desember 2019 - 09:31:00 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya